Arsip Blog

Rabu, 25 September 2013

Pantai Karanggongso

Pantai Karanggongso adalah salah satu obyek wisata sering dikunjungi oleh banyak wisatawan. Pantai Karanggongso di sebelah selatan Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Trenggalek yang berlokasi ±3 km sebelah timur Pantai Prigi, tepatnya terletak di Desa Tasikmadu kecamatan Watulimo ±52 km arah selatan kota Trenggalek.
Obyek wisata di Pantai Karanggongso ini yang terkenal dengan pasir putihnya sepanjang 1,5 km. Pantai Karanggoso memiliki air laut yang jernih dan tenang, dan banyak para wisatawan yang memanfaatkannya untuk mandi atau berjemur di pasir putih yang bersih.
Para pengunjung akan disambut oleh percikan – percikan air laut serta angin pantai yang segar membuat para pengunjung semakin betah dibawa berkeliling untuk menikmati keindahan di Pantai Karanggongso ini.
Fasilitas
Di Pantai Karanggongso ini tersedia berbagai fasilitas yaitu : Cottage, hotel dan perahu sewa, termasuk Prigi hotel dan sebuah hotel milik koperasi Pemerintah Daerah, serta beberapa restoran kecil dan warung yang menyajikan aneka makanan dan minuman nusantara. Sepanjang Pantai Karanggongso tumbuh pohon – pohon yang rimbun yang menambah udara dingin di pantai pada siang hari.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 74248D7A atau telpon Langsung ke 0857.3672.1009 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik www.wisatarentalmobil.com

1 komentar:

  1. Nice post :)

    Pantai tercantik di Trenggalek, Dulu th 2010 ke Karanggongso naik kapal di antar ke beberapa spot kena tarif 200 rb 4 orang, sekarang brpa ya?

    Salam kenal :)

    Jika berkenan mampir juga ya...

    lajurpejalan.com

    BalasHapus