Arsip Blog

Rabu, 17 September 2014

Kediri Water Park-Slide Terpanjang Se-Asia



Haloo Sobat Wisatawan Nusantara ada info Baru nih...
Setelah lama ditunggu, akhirnya Kediri Waterpark dibuka pada tanggal 19 Juni 2014. Area wisata yang berada di dataran tinggi di Desa Pagung, Kecamatan Semen dengan ketinggian 350 meter di atas permukaan laut dengan suhu pada malam hari 21 – 22 derajat celcius, siang hari 29 – 30 derajat celcius hampir sama dengan kota Malang. Waterpark ini dilengkapi fasilitas penginapan hotel dan dekat dengan tempat wisata lain seperti Desa Wisata Joho, Sumber Podang, Pohsarang dan Kawasan Wisata Besuki – Dolo. 
Kediri Waterpark dilengkapi ragam permainan yang menarik antara lain waterslide panjang 216 meter yang merupakan terpanjang di Indonesia dan Asia, kolam arus, kolam anak, jembatan koi, kolam tsunami, kolam kaki,, kolam plaza, colosseum, wall climbing, tower slide, bianglala, racer slide, boomerang slide, kolam umum, kolam sekoci, go-kart, kora-kora, swing extreme, sepeda udara, slingshot, spaceball, dll. Disini juga juga akan segera dilengkapi dengan monorail yang dioperasikan malam hari untuk menikmati pemandangan Kota Kediri diwaktu malam serta gondola (kereta gantung) yang menghubungkan dua bukit untuk mencapai waterslide. Sangat menarik bukan? Kediri Waterpark dibuka setiap hari pukul 10.00 hingga malam hari pukul 21.00 WIB sehingga memungkinkan untuk menikmati indahnya malam hari Kota Kediri dari atas.

Beberapa wahana permainan di Kediri Waterpark :
*Waterslide, inilah wahana yang menjadi andalan Kediri Waterpark, karena waterslide ini merupakan yang terpanjang di Indonesia bahkan di Asia.

*Go-kart, wahana seru main mobil balap, cocok untuk adu tanding bersama teman-teman anda.

*Kolam Arus, berenang dengan melawan arus pasti akan memberikan sensasi seperti berada di pantai.

*Monorel, menurut kabar akan dioperasikan pada malam hari untuk menikmati suasana lampu malam kota Kediri.

*Tsunami Slide.

*Colloseum.

*Gondola yang menghubungkan dua bukit untuk mencapai waterslide

Ayo Segera Kunjungi Wisata Kediri Water Park Terlebih Menggunakan Jasa Kami NABILA TOURSnTRANS Siap Melayani Anda Dengan Sepenuh Hati

Harga Tiket Masuk Kediri Water Park :
WeekDay Rp.50.000 - Anak-anak Rp.15.000
WeekEnd Rp.70.000 - Anak-Anak Rp.25.000
Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans


(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar