Arsip Blog

Selasa, 11 April 2017

Bukit Lintang Sewu




Bukit Lintang Sewu merupakan tempat wisata yang akhir-akhir ini lagi naik daun di daerahnya yaitu Bantul Jogja. Berbeda dengan Hutan Pinus Mangunan, Bukit Lintang Sewu menyuguhkan panorama alam hutan kayu putih yang rindang. Kawasan wisata ini masih dalam tahap pembangunan  namun telah banyak foto-foto wisata bukit lintang sewu yang beredar di social media.

Disana dibangun spot gapura sebagai ikonik Bukit Lintang sewu sehingga pengunjung dapat melihat pemandangan hutan kayu putih ataupun hanya ingin berselfie ria.

Banyaknya pohon kayu putih yang tinggi dan lebat ini menjadikan Susana sekitar menjadi asri, sehingga menambah kenyamanan pengunjung. Tempat ini sangat cocok untuk ngadem maupun merileksasikan diri dari penatnya kehidupan di Kota. 

Bukit ini dinamakan bukit lintang sewu karena jika kalian mengunjungi tempat ini pada malam hari kalian akan melihat beribu bintang. Terdapat berbagi macam fasilitas yang akan kalian dapatkan seperti, lokasi berkemah, outbond, wisata malam, dan taman di alam. Kalian dapt melihat jogja dari atas sini melalui gerdu pandang yang telah di sediakan. 

Untuk rute menuju kawasan wisata ini adalah kalian dapat melewati sekaligus tempat wisata yang juga terkenal di sekitar bukit lintang sewu ini seperti Bukit Panguk Kediwung, Tebing Watu Mabur, Bukit Mangunan, Tebing Watu Lawang dsb. Lokasi bukit tinggi di perbukitan Dlingo Bantul berada di jalur imogiri lalu kec Dlingo dari arah kabupaten Bantul. Bukit lintang sewu berdekatan dengan Hutan Pinus Dahromo.
tiket masuk seiklhlasnya aja karena masih tahap pembangunan, tapi kalian cuma mengeluarkan untuk parkir kendaraan bermotor Rp. 2000 dan untuk mobil Rp 5000

Konsultasi Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans 

(Rental Mobil, antar jemput dalam/luar kota, drop Juanda, Mobil Pernikahan, jasa sopir dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri).


3 komentar: