Arsip Blog

Kamis, 03 Oktober 2013

Vihara Avalokitesvara Madura



Vihara Avalokitesvara terletak di dusun  candi desa polagan kecamatan larangan kabupaten Pamekasan. Letak vihara terbesar di pulau Madura ini berada tepat di sisi barat pantai talang siring. Di hari libur, vihara ini kerap ramai dikunjungi masyarakat.
Tidak hanya ummat khong hu cu saja, masyrakat umum pun diperbolehkan untuk masuk dan berkeliling di areal vihara. Menurut Kosala Mahindra, pengelola vihara Avalokitesvara, Museum Rekor Indonesia telah mencatat nama vihara ini sebagai tempat ibadah unik, karena memiliki tempat ibadah lain didalamnya.
Tempat ibadah lain ini diantaranya mushola, pura, dan kelenteng. Vihara Avalokitesvara ini juga menjadi bukti sejarah tentang perkembangan warga khong hu cu Madura, di masa lampau. Maka bagi anda masyarakat pulau Madura, jangan lewatkan untuk dapat menikmati keindahan sejumlah tempat ibadah yang ada di dalam Vihara Avalokitesvara ini.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)


Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik http://wisatarentalmobil.com/paket-wisata/special-trip/exploring-madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar