Arsip Blog

Jumat, 04 Oktober 2013

Pantai Camplong




Melintasi Jalan Raya Pantai Camplong, suasana pantai sudah sangat terasa. Di sebelah kanan jalan terlihat pantai yang biru tertutup bukit-bukit yang indah. Menuju bibir pantai, ada jalan setapak yang dipayungi oleh banyak sekali pohon cemara. Di sisi kanan dan kirinya berjejer kios-kios yang menjual suvenir khas Madura. Akan tetapi, beberapa kios juga menjual perlengkapan untuk wisata pantai.

Sangat luas, itulah kesan Pantai Camplong. Dataran yang landai terlihat seperti tak ada batasnya. Anak-anak bebas berlarian kesana kemari tanpa takut karang tajam melukai kaki mereka. Ya, pasir di Pantai Camplong memang cukup bersih dari karang.
Pemerintah kiranya sudah menaruh perhatain terhadap wisata pantai camplong ini, mengingat sudah tersedianya beberapa fasilitas seperti  tempat bilas, toilet maupun mushola, banyak penjual es kelapa muda juga sudah menempati lapak-lapak yang sudah tertata dengan rapi. Pantai ini lumayan bersih dan nyaman untuk disinggahi. 

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)


Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik http://wisatarentalmobil.com/paket-wisata/special-trip/exploring-madura

Tidak ada komentar:

Posting Komentar