Arsip Blog

Rabu, 25 September 2013

Pasir Berbisik Bromo

Pasir berbisik merupakan salah satu asset pariwisata yang potensial di Jawa Timur, Pasir Berbisik (yang sering dikenal dengan lautan pasir oleh warga setempat “Suku Tengger”) sangat lah pantas untuk di promosikan, ini terbukti di lokasi Pasir Berbisik sering digunakan untuk shooting film dan iklan, antara lain : Film berjudul “PASIR BERBISIK” Pasir Berbisik adalah sebuah film Indonesia tahun 2001 yang disutradarai Nan Achnas, yang dibintangi oleh artis cantik terkenal Dian Satrowardoyo, Christine Hakim, Slamet Rahardjo Djarot, dll Lokasi Pasir berbisik pernah juga digunakan dalam pengambilan gambar untuk Iklan Djarum dan Extra Joss. Selain itu pada bulan Juli tahun lalu ketika saya pergi ke Bromo, bertepatan dengan penyelenggaraan Jazz Gunung yang pertama di Java Banana, Bromo.
Lokasi Pasir Berbisik berada tidak jauh dari lokasi Gunung Bromo di daerah Probolinggo, yang mayoritas penduduk di huni oleh Suku asli “ Suku Tengger”, dimana menurut saya penduduk asli disana ramah-ramah.
Saya optimis, anda akan merasakan terasa berada di blantika pegunungan cadas di Amerika, pemandangan di lokasi Pasir Berbisik membuat hidup lebih bersemangat. Ditempat ini anda merasakan suatu tantangan yang belum pernah anda jumpai sebelumnya.
Yang lebih fantastis lagi, silahkan mencoba “bisikan pasir” di Pasir Berbisik anda akan bisa mendengarkan tiupan angin yang menghempaskan butiran-btiran pasir di pasir berbisik.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 74248D7A atau telpon Langsung ke 0857.3672.1009 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik www.wisatarentalmobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar