Arsip Blog

Selasa, 16 Desember 2014

Pantai Pandawa





Pantai Pandawa adalah salah satu kawasan wisata di area Kuta selatan, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini terletak di balik perbukitan dan sering disebut sebagai Pantai Rahasia (Secret Beach). Di sekitar pantai ini terdapat dua tebing yang sangat besar yang pada salah satu sisinya dipahat lima patung Pandawa dan Kunti. Keenam patung tersebut secarara berurutan (dari posisi tertinggi) diberi penejasan nama Dewi Kunti, Dharma Wangsa, Bima, Arjuna, Nakula, dan Sahadewa.
Selain untuk tujuan wisata dan olahraga air, pantai ini juga dimanfaatkan untuk budidaya rumput laut karena kontur pantai yang landai dan ombak yang tidak sampai ke garis pantai. Cukup banyak wisatawan yang melakukan paralayang dari Bukit Timbis hingga ke Pantai Pandawa
Kawasan pantai ini juga sering digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar untuk sinetron FTV
Dari segi lansekap, Pantai Pandawa tentu sangat sedap dipandang. Pasirnya putih dengan air biru. Ombak di sana tidak sampai ke bibir pantai, meski angin dan gelombang laut terbilang cukup besar dan tak bisa diprediksi. Beragam aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Pandawa meliputi bermain kano dan paragliding. Jika tak sedang ingin main air, berjalan-jalanlah sepanjang pantai. Anda bisa menemukan beragam jajanan pasar dan pusat pembudidayaan rumput laut. Masyarakat lokal telah melakukannya sejak 30 tahun silam. Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami :
527FD4DA atau telpon Langsung ke 0857.3672.1009 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans (Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar