Arsip Blog

Kamis, 03 Oktober 2013

Jatim Park 2



Masih satu grup dengan Jatim Park I, WBL, BNS, Ecogreen Park namun paket JATIM PARK 2 ini atau yang disebut juga SECREET ZOO pasti akan memberi pengalaman yang asyik buat Anda sekalian.

Jatim Park 2 berdiri di atas lahan seluas 14 hektar, lebih tepatnya terletak di Desa Oro-oro Onbo, Kecamatan Batu, Malang. Di kawasan Jatim Park 2 terdapat kebun binatang yang dengan nama Batu Secret Zoo yang tentunya lebih menarik, lebih lengkap daripada kebun binatang pada umumnya dan museum satwa yang bangunannya menyerupai Istana Negara. Museum Jatim Park merupakan museum terbesar dan terlengkap dengan koleksinya yang menyimpan dan menyajikan ratusan diorama dan diparma yang berasal dari berbagai negara seperi Eropa, Afrika, Amerika, Antartika dan Cina.
Jatim Park 2 merupakan tempat wisata edukasi, dan merupakan tempat wisata yang tepat untuk mengajak keluarga serta anak-anak dengan adanya kebun binatang Batu Secret Zoo, di lengkapi 21 macam area khusus anak-anak dan lebih dari 50 wahana edukatif dan kreatif .
Di Jatim Park 2 selain bisa menambah wawasan mengenai satwa yang telah punah melalui diorama-diorama yang ada di museum, kamu juga bisa melihat berbagai macam satwa yang masih hidup tentunya di Batu Secret Zoo, dengan tampilan yang menyenangkan untuk belajar serta menambah wawasan tentang satwa.
Mau pengalaman berbeda makan dengan ditemani satwa dan kursi putar? Temukan sensasinya di sini, di area wisata kuliner yaitu Jungle Fast Food dengan konsep rimba yang unik.
Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)



Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik http://wisatarentalmobil.com/paket-wisata/single-trip/jatim-park-2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar