Arsip Blog

Senin, 07 Oktober 2013

Pantai Marina



Pantai Marina merupakan salah satu obyek wisata pantai di Kota Semarang yang dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif tujuan untuk menghabiskan waktu saat akhir pekan bersama dengan keluarga, kerabat maupun teman dekat. Semilir angin di tepian laut dan desiran ombak menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat untuk mengunjungi obyek wisata Pantai Marina.
Sebagian besar bibir Pantai Marina telah dibuat semacam tanggul dengan ketinggian lebih dari satu meter untuk menahan derasnya abrasi yang terjadi di Pantai Marina. Pengunjung bisa menikmati desiran ombak sambil berjalan kaki menyusuri tanggul yang juga dilengkapi dengan anak tangga untuk naik ke atas tanggul. Namun demikian pengunjung yang ingin bermain-main dengan pasir di tepian pantai setidaknya masih bisa menikmati sedikit sudut Pantai Marina yang berpasir yaitu di sisi sebelah barat.
Obyek wisata Pantai Marina biasanya semakin ramai pengunjung ketika menjelang sore hari. Pemandangan terbenamnya matahari (sunset) di sebelah barat menjadi pesona tersendiri yang menarik untuk dinikmati dari tepian pantai bersama dengan keluarga, kerabat maupun teman dekat.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans
(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)

Untuk Harga , Agenda dan Fasilitas Wisata Asyik , Silahkan Klik http://wisatarentalmobil.com/paket-wisata/special-trip/semarang-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar