Arsip Blog

Kamis, 03 Oktober 2013

Pemandian Air Panas Ciater



Nama Ciater Bandung memang sangat populer dengan pemandian air panasnya. Wisata Air Panas Ciater merupakan salah satu wisata yang cukup menarik bagi anda bersama keluarga.
Wisata Air Panas Ciater dibuka setiap hari untuk umum. Selain kolam-kolam renang air panas yang tersedia, pengunjung dapat memesannya untuk berendam air panas di kamar-kamar. Selain air panas, anda juga tidak perlu khawatir karena suhu air panasnya yang berasal dari mata air sekitar 43  – 46 derajat celcius. Sedangkan yang berada di dalam kolam temperaturnya mencapai 37 - 42 derajat celcius. Suhu air dinginnya bisa mencapai sekitar 8 – 10 derajat celcius.

Lokasi pemandian air panas ini berada di Desa Ciater, Kabupaten Subang, Jawa Barat, letaknya di lembah Ciater, ditengah perkebunan teh di kaki Gunung Tangkuban Perahu. Suhunya juga tidak terlalu dingin, hanya sekitar 20 derajat celcius, minimalnya sekitar 16 derajat celcius. Obyek wisata ini menempati areal seluas 30 hektar aktif dan 40 hektar pasif.

Jika Anda berada di Bandung, untuk bisa tiba di Ciater anda membutuhkan waktu sekitar 1,5 – 2 jam dengan jarak tempuhnya kurang lebih 25 km. Namun jika Anda berada di kota Lembang, anda hanya butuh waktu sekitar 20 menit saja agar bisa sampai ke Ciater. Sepanjang jalan menuju Ciater Bandung, Anda akan bertemu dengan beberapa tempat wisata yang indah seperti Observatorium Boscha, Bumi Perkemahan Cikole, Gunung Tangkuban Perahu, Pusat Susu Murni Lembang, maupun Pusat Pengembangan Holtikultura

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)


Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik www.wisatarentalmobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar