Arsip Blog

Kamis, 03 Oktober 2013

Sungai OYO

Masih satu kawasan dengan Goa Pindul, yakni di desa Bejiharjo, Setelah sampai di Gua Pindul daftar untuk minta paket Oyo River Tubing. Bagi yang senang dengan wisata alam yang menantang pastilah ini merupakan hal yang sangat menyenangkan dan patut dicoba. Yakni Menikmati Paket Wisata Oyo River Tubing yang ditawarkan oleh pengelola sama halnya dengan Jelajah goa Pindul.
Untuk Paket Oyo River tubing ini sama halnya dengan paket jelajah Goa Pindul harus mendaftarkan dulu. Selanjutnya ada akan dibawa dengan mobil pick up  menuju sungai anakan Oyo, lumayan perjalanan yang ditempuh menyusuri jalan-jalan dengan keindahan tanah persawahan dikanan kiri jalan.
Sesampainya ditempat tujuan yakni anakan sungai Oyo para peserta akan mendapatkan briefing atau pengarahan dari pemandu sebelum memulainya. Pemandu akan menginstruksikan hal apa saja yang harus dikerjakan maupun yang tidak boleh dilakukan selama menikmati aliran sungai nanti. Yang paling ditekankan adalah anda tidak boleh panik, karena pemandu akan selalu menjada dan mendampingi para pengunjung. Dan tidak lupa sebelum memulai pakaian wajib harus dikenakan sebagai antisipasi keamanan, yakni Wearpack, sepatu, Pelampung dan ban.
Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans
(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)


Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik http://wisatarentalmobil.com/paket-wisata/special-trip/paket-gunung-kidul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar