Arsip Blog

Rabu, 29 Maret 2017

Air Terjun Tirto Galuh Blitar



Air Terjun Tirto Galuh atau dikenal juga dengan nama Kedung Malang adalah rentetan air terjun yang rata-rata memiliki ketinggian sekitar 3-5 meter.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)





Air terjun Tirto Galuh, terletak di desa Sidomulyo, Kec. Bakung Kab. Blitar yang letaknya berdekatan dengan Monumen Trisula – Goa Luweng – Pantai Pangi – Pantai Tambak Rejo.
Akses jalan menuju kesana sudah beraspal dan secara garis besar baik. Maka, untuk menuju ke lokasi ini dapat ditempuh menggunakan roda 2 maupun 4 (mobil, elf). Retribusi masuk lokasi wisata sangat terjangkau, dikarenakan Air Terjun Tirto Galuh ini masih dikelola oleh swadaya masyarakat sekitar.


Lahan parkirpun sudah disediakan oleh warga baik untuk sepeda motor maupun mobil dan elf.

Dari parkiran menuju lokasi, pengunung berjalan melalu jalan turunan maupun tangga cor-coran sehingga sangat aman dan mempermudah pengunjung yang jaraknya kurang lebih 250 meter.

Fasilitas di Air Terjun Tirto Galuh ini pun cukup memadai, selain akses jalan dari parkiran ke Lokasi pun juga tersedia toilet dan juga mushola. Sehingga pengunjung tidak perlu khawatir untuk menikmati gemricik air yang ada di Air Terjun Tirto Galuh ini.

Yuk, ngetrip ke Tirto Galuh dan rentetan wisata asyik lainnya yang ada di Blitar. Teman-teman tidak perlu repot mencari arah untuk kesana. Cukup konsultasikan dengan kami 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar