Arsip Blog

Rabu, 12 April 2017

Coban Talun




Coban Talun merupakan salah satu lokasi wisata yang memiliki pesona alam yang sangat indah yang menjadi hot topic di media social maupun dikalangan para pecinta wisata. Coban ini salah satu lokasi yang tepat sebagai bumi perkemahaan dan outbond bagi para siswa, mahasiswa, maupun komunitas tertentu.


Di Coban talun tidak hanya terdapat Air Terjun yang indah, tetapi juga terdapat beberapa spot foto yang indah dan menarik untuk selfie, diantaranya seperti Apache Camp, Pagupon camp, Bunga matahari raksana, dan kawasan Kebun bunga. Untuk menuju ke lokasi anda harus tracking terlebih dahulu, menjelajah area perbukitan dan melalui jembatan asmara. Tidak perlu khawatir jika kemalaman karena sudah tersedia camp tempat menginap yang berkonsep seperti rumah Indian.

Coban talun berada di lereng gunung Arjuna  dengan ketinggian 950Mdpl, tepatnya di desa Tulungrejo, Kecamatan Burniaji, kota Batu. Jarak dari kota Malang yaitu 15 km. perjalanan dari kota malang sampai lokasi tujuan diperkirakan mencapai 1,5 jam. Air terjun mengalir dari ketinggian 75 meter, Nampak sanagt eksotis, dan menjadi spot yang sangat indahdi hari libur. Sudah begitu suhu udara disana sangat sejuk, yaitu berkisar antara 18-23 C dengan topografi yang miring landai serta curah hujan 1800 mm per tahun.


Perjalanan menuju kesana bisa ditempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Retribusi tiket masuknya hanya Rp 7,500,- dan buka mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB.

Konsultasi Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans (Rental Mobil, antar jemput dalam/luar kota, drop Juanda, Mobil Pernikahan, jasa sopir dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar