Arsip Blog

Senin, 17 April 2017

Pantai Brumbun




Pantai brumbun yang berada di Ngrejo, Desa Wonokoyo Kecamatan Tanggunggunung Kabupaten Tulungagung merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup menarik, yang ada di Tulungagung. Dikatakan menarik karena pengunjung dapat melihat keindahan pantai yang luas membiru di perbukitan sepanjang perjalanan.

Jalur menuju kesana masih sangat ekstrim. Jalan yang diambil adalah jalan yang mengarah ke lokasi pantai popoh. Dari jalur Tulungagung-Boyolangu-Campurdarat-ngentrong menuju kecamatan pucanglaban. Sebelum sampai Pucanglaban, terdapat jalan keci ke kanan beraspal agak rusak menuju pantai brumbun.
Pantai Brumbun memiliki hamparan pantai yang luas, lengkap dengan warna biru laut dan beberapa pulau kecil yang hijau, akan membuat mata para wisatawan terasa sejuk dan bersinar saat melihat panorama tersebut.


Pantai Brumbun ini merupakan teluk dari laut lepas Samudra Hindia. Air laut yang berada di lokasi pantai ini sangatlah tenang sehingga sangat cocok untuk melakukan kegiatan berenang. Selain itu Anda juga dapat melakukan kegiatan di sekitar lokasi pantai tersebut. Kegiatan lain yang dapat dilakikan di lokasi wisata ini yaitu bermain pasir putih ataupun bermain sepak bola.

Di lokasi wisata Pantai Brumbun ini, belum ada penarikan tiket serta biaya parkir masuk seperti lokasi wisata lain. Wisatawan hanya dapat menaruh kendaraannya di tepi pantai sesuai kehendaknya sendiri. Demikain informasi yang dapat saya sampaikan seputar objek wisata Pantai Brumbun yang ada di Kabupaten Tulungagung. Semoga bermanfaat dan selamat berwisata. 
Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar