Arsip Blog

Selasa, 28 Maret 2017

Goa Luweng, wisata gaya baru



Goa Luweng merupakan salah satu wisata yang tergolong masih perawan dan jarang diketahui oleh masyarakat umum. Goa Luweng merupakan slah satu destinasi wisata yang ada di Blitar, lebih tepatnya berada di dusun Prodo desa Ngrejo kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar.


Akses Jalan menuju Goa Luweng sudah beraspal, walaupun sebagian jalan banyak yang rusak pun namun masih sangat recommendate menuju goa luweng baik enggunkan kendaraan roda 2 maupun roda 4 seperti mobil dan elf. Dikarekanakan kawasan ini masih dikelola oleh swadaya masyarakat, untuk lahan parkir masih terbatas, namun bisa dikondisikan dan disediakan oleh warga setempat. 

Walaupun wisata Goa Luweng ini masih dikelola oleh swadaya masyarakat, pengunjung akan disuguhkan dan diarahkan untuk menikmati pesona goa luweng yang dipandu oleh warga sekitar yang sangat berkesan.
Untuk menuju ke lokasi Goa Luweng, pengunjung berjalan dari lahan parkir dengan jalan setapak dipinggiran aliran air sumber. Selanjutnya pengunjung akan merasakan sensasi berjalan menyebrangi sungai yang cukup aman, dan yang tak kalah seru adalah climbing air terjun grojokan yang ada di sekitar lokasi Goa Luweng.


Jika ingin berpergian menuju Goa Luweng - Air Terjun Tirto Galuh - Pantai Pangi baik individual maupun kelumpok, bisa dikonsultasikan dengan kami. 

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar