Arsip Blog

Selasa, 04 April 2017

Pantai Ngampiran


Pantai Ngampiran berada di desa Tawing kecamatan Munjungan, sekitar 4 KM arah timur dari Kantor Camat Munjungan atau ±53 km arah selatan dari kota Trenggalek dan 235 km dari Surabaya.
Pantai Ngampiran ini tak pernah habis menawarkan pesona. Selain sepi serasa di pulau pribadi, pantai ini juga menyuguhkan air yang jernih dengan hamparan pasir yang bersih.



Pantai Ngampiran lebih tepatnya berada di Desa Tawing sekitar 4 km dari kantor Kecamatan Munjungan . Pantai ini bisa dijangkau baik menggunakan sepeda motor maupun mobil.  Pantai ini merupakan salah satu pantai yang cukup popular di Trenggalek.


Yang menjadi daya tarik dari pantai ini adalah ombaknya yang sedang serta warna air laut yang kehijauan. Disini pengunjung juga disuguhkan dengan pemandangan aktivitas para nelayan yang sedang memperbaiki perahu maupun jaring.

Untuk menuju ke lokasio wisata ini, diharapkan pengunjung untuk lebih berhati-hati dikarenakan medannya yang lumayan berat. Namun hal ini terbayarkan dengan keindahan yang ada di pantai Ngampiran.
 
Konsultasi Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil, antar jemput dalam/luar kota, drop Juanda, Mobil Pernikahan, jasa sopir dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar