Arsip Blog

Rabu, 02 Oktober 2013

Jatim Park 1

Jawa Timur Park 1 berdiri diatas tanah seluas ± 11 hektar yang berlokasi di lereng bagian timur gunung Panderman Kota Batu dengan ketinggian 850 meter diatas permukaan laut, menyajikan keindahan panorama dan kesejukan bagi pengunjung. Meski secara geografis berada dikota kecil namun Kawasan Wisata Batu memberkan garansi pengalaman wisata yang mengasyikkan. Bersama Kami Anda akan mengalaminya.
Berbagai wahana edukasi dan permainan akan memanjakan, terutama bagi Anak Kesayangan Anda. Mereka akan merasa bahwa belajar ternyata ASYIK di sini.
Mengenai fasilitas tidak perlu diragukan. Pihak pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas seperti Tempat Parkir yang memadai seluas ± 1 hektar, Nursery Room, Fasilitas jalan bagi pengunjung yang menggunakan kursi roda dan kereta bayi, Free untuk peminjaman kursi roda, Tempat istirahat untuk bayi dan ibu menyusui yang dilengkapi pula, microwave, dispenser dan tempat ganti popok, Toilet di 14 titik, Lokasi dengan total 60 kamar, Outlet makanan & minuman, Studio Foto, Pasar Wisata, Musholla maupun Klinik.
Selain wahana edukasi dan permainan ada beberapa show (pertunjukan) yang sayang dilewatkan seperti :
  Foto bareng boneka Maskot
  Games interactive dan Live Music di Amphytheater
      * Setiap Hari Minggu dan libur nasional
Di pintu keluar wisata ini Anda akan dimanjakan lagi oleh :
  Pasar Wisata 100 stand aneka oleh-oleh dan kerajinan khas Jawa Timur
  Pasar Buah
  Pasar Sayur
  Pasar Hewan
  Galery dan Supermarket Bunga


JADI !!!, tak perlu ragu lagi. Kami siap mengantar Anda menikmati WAHANA tersebut dan memberi pengalaman wisata yang asyik-asyik saja.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

Untuk Harga , Agenda dan Fasilitas Wisata Asyik , Silahkan Klik www.wisatarentalmobil.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar