Arsip Blog

Rabu, 02 Oktober 2013

Maharani Zoo & Goa



etnik budaya. Berdiri diatas lahan seluas ± 3 hektar dengan menyajikan perbauran antara wahana konservasi dan edukasi dan budaya yang di kemas dengan nuasa etnik Afrika ( African Style). Dengan pemandangan pesisir pantai Utara dan jarak tempuh hanya 1.5 jam dari kota Surabaya.
MAHARANI ZOO & GOA menyajikan GOA MAHARANI, GALERI SATWA, GEM STONE GALLERY ( GALERI BEBATUAN), ZOO ( KEBUN BINATANG).
MAHARANI ZOO & GOA Lamongan merupakan TAMAN SATWA pertama kali di Indonesia yang menyajikan koleksi satwa Carnivore, Herbivore, Primate, dan Aves dengan African Style.
Masuk dalam goa, kita disajikan pemandangan alam yang luar biasa. Goa yang luasnya sekitar seperempat lapangan bola, benar-benar membuat kita kagum akan kuasa Sang Pencipta.
Stalaktit dan Stalakmit hidup bertebaran di dalam goa. Stalaktit adalah batu karang yang terbentuk dari endapan kapur yang terjadi karena tetesan air dari atas, sedangkan stalakmit merupakan kerucut karang kapur yang muncul dari bawah. Stalaktit dan stalakmit biasanya berpasangan.
Stalaktit dan stalakmit di Goa Maharani masih hidup, kita dapat menyaksikan sendiri tetesan air dari celah-celahnya. Pertumbuhan Stalaktit dan stalakmit adalah sekitar 1 (satu) CM untuk setiap 10 (sepuluh) tahun. Bayangkan, berapa tahun waktu yang dibutuhkan untuk membuat pemandangan alam yang menakjubkan ini.
Masih didalam komplek Goa Maharani dan Zoo, terdapat Gem Stone Gallery, yang juga berada didalam goa yang lebih kecil. Koleksinya lumayan banyak, terdapat ratusan jenis fosil dan batuan dalam perut bumi yang telah berusia ribuan tahun!

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

Untuk Harga , Agenda dan Fasilitas Wisata Asyik , Silahkan Klik http://wisatarentalmobil.com/paket-wisata/mto/wbl-lamongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar