Arsip Blog

Rabu, 02 Oktober 2013

Pemandian Air Panas Cangar



Pemandian air panas alami yang disebut dengan “Cangar” ini, terletak sekitar 18 km dari pusat Kota Batu. Hutan yang hijau, air panas alami, dan udara pegunungan yang sejuk siap menyambut siapa saja yang singgah ke tempat ini. Perjalanan ke lokasi wisata inipun merupakan sebuah perjalanan yang menyenangkan, karena meskipun harus melewati jalan sejauh 10 km dari Junggo yang berkelok-kelok dan agak sempit, keindahan pemandangan di sepanjang perjalanan akan membuat anda tidak merasakan jauhnya jarak yang harus ditempuh.
Sumber mata air panas yang berasal dari Gunung Welirang ini bersuhu sekitar 30 sampai dengan 40 derajat celcius. Aroma belerang juga masih tercium meskipun tidak begitu pekat. Menurut kepercayaan masyarakat setempat, air belerang ini sangat baik untuk menyembuhkan aneka macam penyakit kulit.
Dulu air panas ini ditampung dalam sebuah kolam yang dipagari seadanya karena tempat ini belum begitu terkenal, namun sekarang, tiga kolam renang besar siap menanti anda yang ingin berendam sambil bermain-main dengan air hangat. Ruang untuk berganti pakaian juga sudah tersedia meskipun jumlahnya tidak banyak. Wisata yang asri dan masih hijau ini cocok untuk dikunjungi dengan keluarga dan orang tercinta. 

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

Untuk Harga, Fasilitas, dan Agenda Wisata Asyik silahkan klik http://wisatarentalmobil.com/paket-wisata/mto/sumber-brantas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar