Arsip Blog

Sabtu, 18 Maret 2017

Pantai Pulodoro Malang wisata pantai nan tenang dan perawan



Pantai Poludoro merupakan salah satu pantai yang ada di Kabupaten Malang.  Pantai Poludoro berada satu garis dengan beberapa pantai diantaranya seperti Pantai Kedung Celeng, Pantai Bantol. 




Pantai Pulodoro memiliki suasana yang relative masih sepi dan asri. Hal ini dikarenakan P_antai Poludoro masih jarang peminat  sebagai destinasi pariwisata. Pengelolaannyapun masih  dapat dikategorikan sebagai pengelolaan yang dilakukan secara swadaya oleh masyarakat sekitar. Retribusinya pun sangat terjangkau yakni Rp 3.000,- plus parkir Rp 5.000,- (April 2016)





Pantai ini memiliki pasir pantai yang putih kecoklatan, ombaknya  cenderung kecil sehingga sangat aman untuk dikunjungi atau sekedar melepas penat menikmati suasana alam ditemani oleh deburan ombak yang ringan

Konsultasi Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans (Rental Mobil, antar jemput dalam/luar kota, drop Juanda, Mobil Pernikahan, jasa sopir dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar