Arsip Blog

Minggu, 16 April 2017

Coban Kromo





Coban Kromo merupakan salah satu air terjun yang berada di kota Tulungagung yang mempunyai view alam yang asri. Terletak di Desa Pelem, kecamatan Campurdarat, Tulungagung. Debit air berasal dari aliran sungai yang melewati bukit berkapur di daerah tersebut.

Berkunjung ke Coban Kromo, pengunjung akan disuguhi panorama air terjun yang sangat indah. Walaupun air terjunnya tidak tinggi, namun pesonanya luar biasa. Di area air terjun pertama yang disebut Air Terjun Kaliso, pengunjung dapat berendam dan menikmati sensasi pijat air terjun, dengan view panorama hutan, sawah, dan Kota Tulungagung dari ketinggian.

Setelah puas menikmati dan berendam di Air Terjun Kaliso, pengujung dapat melanjutkan perjalanan ke Air Terjun Tumpuk dan Luweng. Di sini pengunjung dapat mandi di Luweng, namun khusus bagi pengunjung yang bisa berenang.
 Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar