Arsip Blog

Rabu, 12 April 2017

Bukit Bulu Coban Rais





Bukit Bulu Coban Rais adalah salah satu tempat hits yang berada di Batu Malang. Coban Rais itu sendiri adalah sebuah air terjun yang dulunya mempunyai nama coban Sabrangan, karena dulunya untuk kesana pengunjung harus menyebrangi sungai dengan jumlah sekitar 14 kali.


Kawasan wisata ini bukan merupakan kawasan wisata baru, namun karena pengelolaannya yang terbilang cukup baik dengan penambahan wahana atau spot baru seperti Gardu I Love U, bukit bulu flower garden maka tempat ini dijadikan kalangan muda untuk berselfie ria di area selfie tersebut.


Kawasan wisata ini menyuguhkan udara yang sejuk, namun untuk menuju kelokasi pengunjung herus melalui jalan yang cukup panjang.  

Konsultasi Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans (Rental Mobil, antar jemput dalam/luar kota, drop Juanda, Mobil Pernikahan, jasa sopir dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri). 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar