Arsip Blog

Senin, 17 April 2017

Pantai Sioro



Pantai Sioro terletak di desa Ngrejo, Kecamatan Tanggung Gunung, Tulungagung. Pantai ini masih sangat minim pengunjung, letaknya masih sangat tersembunyi dan sepi. Sehingga pengunjung akan merasa seperti memiliki pantai pribadi. Untuk pergikesana pengunjung diharapkan membawa perbekalan sendiri dikarenakan di area pantai ini tidak ada orang yang berjualan. Namun hal yang perlu diperhatikan adalah agar tetap menjaga kebersihan di area pantai.
Kondisi pantai Sioro masih sangat asri dan alami. Pantai  ini memiliki pasir yang putih, terdapat batu besar yang menyerupai pulau yang berada di tengah pantai. Batu inilah yang menjadi ciri khas pantai ini. Disisi kanan pantai terdapat tebing. Pengunjung bisa naik ke tebing tersebut namun tetap harus memperhatikan keselamatan, karena ombak yang menghantam tebing tersebut.

Untuk menuju kesana, disarankan pengunjung menggunakan kendaraan off road atau roda dua, Dan tidak disarankan menggunakan mobil karena medannya yang sulit serta tidak memungkinkan mobil untuk sampai kesana. Kondisi jalannya masih tanah dan hanya terdapat satu jalan beton yang itu hanya bisa dilewati oleh kendaraan roda dua. Bagi anda yang membawa mobil, anda harus memarkirkan mobil anda di pedesaan terakhir dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki.
Dari kota Tulung Agung anda langsung menuju ke Campurdarat, sesampainya di pertigaan campurdarat anda belok kiri menuju ke pantai Popoh. Setelah itu anda sampai di SMA Campurdarat anda belok kiri ke arah Tanggung Gunung. 5 KM dari sini anda akan menemukan pertigaan, di pertigaan ini anda belok kanan ke arah desa ngrejo, dari desa Ngrejo anda tanya warga sekitar agar tidak tersesat. Anda akan melewati perkebunan pisang sampai di Pantai.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar