Arsip Blog

Kamis, 30 Maret 2017

Hutan Mangrove Pancer Cengkrong



Hutan Mangrove Pancer Cengkrong, atau yang biasa dikenal dengan jembatan Galau oleh anak-anak kekinian ini letaknya tidak jauh dari pantai Cengkrongan. Yang mana kurang lebih sekitar 500 meter dari bibir pantai tepatnya di desa Karanggandu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Jawa Timur.


Secara garis besar kawasan ini dikelola oleh Pokdarwis (Kelompok Sadar Wisata) Kejung Samodra yang beranggotakan masyarakat sekitar desa karanggandu.


Akses menuju kawasan hutan mangrove ini cukup mudah karena berada dijalur wisata pantai prigi dan cengkrongan.
Jalanan menuju ke lokasi pun sudah cukup baik dan beraspal, belum lagi lahan parkir yang luas dan aman. 
 Fasilitas yang disediakanpun cukup lengkap seperti toilet maupu mushola. Yang letaknya diperkampungan warga di kawasan hutan mangrove tersebut.




Di jembatan galau ini kita bisa melihat-lihat kawasan hutan mangrove, dan juga sungai yang bersih dari jembatan-jembatan kayu tersebut. Dari situ kita juga bisa melihat kawasan pegunungan yang akan terlihat sejuk jika dikunjungi pada pagi maupun sore hari.
Jikapun Hujan ketika kita berada ditengah-tengah perjalan menyusuri hutan mangrove tidak perlu khawatir. Karena ditiap-tiap pos disediakan gazebo agar pengunjung dapat beristirahat disana.  



 Konsultasi Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di  Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans 

(Rental Mobil, antar jemput dalam/luar kota, drop Juanda, Mobil Pernikahan, jasa sopir dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri).










Tidak ada komentar:

Posting Komentar