Arsip Blog

Rabu, 29 Maret 2017

Pantai Pangi



Pantai Pangi, terletak di desa Tumpak Kepuh, Kecamatan Bakung. Kabupaten Blitar. Pantai ini letaknya berdekatan dengan Pantai Tambak Rejo yang berjarak kurang lebih hanya 10 km saja. 




Pantai ini tidak kalah cantik dan menarik dibandingkan dengan pantai Tambak Rejo. Dari segi kebersihan Pantai pangi jauh lebih bersih dibandingkan dengan pantai Tambak Rejo. Hal ini dikarenakan Pantai Tambak Rejo jauh lebih populer disbanding Pantai Pangi sehingga pengunjungnya pun otomatis ramai, sedang di pantai Pangi masih relatif sepi.

 Nilai plus dari Pantai Pangi adalah pantai ini sangat cocok digunakan sebagai camping ground. Hal ini dikarenakan keunikan dari pantai pangi itu sendiri yaitu adanya pertemuan air tawar dengan air laut. Sehingga akan sangat mudah mendapatkan air tawar yang sangat jernih disini.

Selain itu pengunjung juga dapat memilih untuk berenang di air tawar yang jernih, bersih dan berwarna tosca, atau beranang di pantai dengan gulungan ombak ringan. High recommendated nih, buat para pecinta wisata alam…
Yuk buruan kesana…😊😍

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar