Arsip Blog

Rabu, 26 April 2017

Labuan Cermin



Labuan Cermin merupakan salah satu wisata yang banyak diminati di kecamatan Biduk-biduk Kabupaten Berau khususnya Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Namun untuk menuju kesana diperlukan pengorbanan yang tak sedikit.

Untuk menuju Biduk-biduk dapat ditempuh melalui jalur Darat sekitar 5 jam perjalanan dari pusat kota Berau Tanjung Redep. Dari kota-kota lain untuk menuju ke Tanjung Redep bisa menggunakan jalur Darat seperti misalkan dari Sangatta sekitar 10 Jam. Dan dari Samarinda sekitar 12 Jam. Atau bisa juga melalui jalur udara dari Bandaran sepinggan Balikpapan menuju Berau Bandara Kalimarau sekitar 1 jam.  

Karena perjalanannya yang panjang, anda tidak perlu khawatir jika ingin menginap. Karena disanan telah tersedia penginapan lengkap dengan kendaraan bermotor untuk berkeliling. Untuk menuju lokasi wisata diperlukan sewa perahu dari dermaga yang bisa dimuati untuk 10 orang.

Selama perjalanan kita akan disuguhkan pemandangan hijaunya dedaunan dan air yang tenang pun jernih.  Perjalanan yang panjang akan terbayarkan ketika memasuki danau yang berada di tengah hutan tersebut. Airnya yang begitu jernih dan sangat segar membuat orang yang datang ingin masuk kedalamnya. Memang tepat danau tersebut diberi nama Labuan Cermin, karena kejernihannya itu kita bisa berkaca di atas air.

Keunikan Labuan cermin adalah yang atas tawar dan yang bawah asin, perbedaan antara tawar & asin terlihat ketika kita menerawang ke dalam air, seperti air tawar yang ditetesi air gula. Biarpun begitu, air di bagian atas di Labuan Cermin tidak pernah berubah menjadi asin.

Konsultasi Bisa Dan Pemesanan Tiket Silahkan Hubungi Kami di Add Pin BB kami : 5D54FFF1 atau telpon Langsung/WA ke 082.397.150.599 Melayani Dengan Sepenuh Hati untuk Anda :) di NabilaTournTrans

(Rental Mobil dan Wisata Kediri, Wisata Pulau Jawa, Wisata Indonesia dan Luar Negeri)

1 komentar:

  1. Bingung cari situs judi online teraman dan terpercaya di Indonesia?. Mari bergabung bersama kami & nikmati bonus menarik dari kami. Hanya dengan minimal deposit Rp 20.000 saja, anda sudah memiliki peluang untuk memenangkan puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah setiap harinya.

    Telah hadir situs terpercaya untuk bermain game online

    Menyaediakan 8 game dalam satu id
    * POKER
    * BANDAR Q
    * BANDAR POKER
    * DOMINO
    * CAPSA SUSUN
    * ADU Q
    * BANDAR 66
    * SAKONG

    keunggulan bermain di PESONAQQ :

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah, 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * Bonus Referal 100% - 200%
    * Bonus TO di bagikan tiap hari s/d 0.5%

    Untuk Info Lebih Lanjut Contact CS Kami :
    *Livechat
    * WA : +85511817618
    * BBM : 7A996166

    BalasHapus